Bagaimana Cara Membahagiakan Istri?

Bagaimana Cara Membahagiakan Istri
Banyak orang bertanya, bagaimana membahagiakan istri? Kaum wanita adalah pada dasarnya makhluk yang lemah lembut, sedangkan pria adalah mahkluk yang berpikir rasional. Kaum pria sering mengatakan bahwa wanita sulit ditebak, dan sebaliknya wanita selalu mengatakan bahwa pria kurang peka dalam memahami perasaaan.

Sesungguhnya seorang istri laksana cermin bagi suaminya. Ia telah menjadi bukti akan apa yang diusahakannya dalam mencapai kebahagiaan. Semua bagaikan pakaian baginya yang mampu menampakkan kecantikan dirinya dan pribadinya serta menutupi setiap kekurangannya.

Berikanlah apapun yang diinginkan istri selama suami mampu mewujudkannya dan berilah dia kesenangan hingga istri kita akan menyenangkan dan membahagiakan kita.

Berikut adalah 10 cara bagaimana membahagiakan istri:

  1. Ketahui suasana hatinya dengan baik
    Jangan langsung mengajak mereka mengobrol dan berkomunikasi, namun, pahami situasinya lebih dulu dengan memperhatikan tingkahlaku istri. Jika suasana hatinya baik, maka ini waktu yang tepat. Istri bahagia jika memiliki suami yang bisa emmahami suasana hati istri.
  2. Mencintai Istri dengan Tulus
    Tidak ada cinta karena harta atau cinta karena wajah cantik. Meski istri tidak lagi sempurna melayani bahkan kulit sudah keriput, tapi siamu tetap saja berlaku baik dan setia kepada istri. Inilah yang membahagiakan istri, sebuah cinta yang tulus.
  3. Bantulah pekerjaan rumah tangga
    Lakukan apa saja yang Anda sukai guna menolong melakukan tugas rumah tangga, terutama kalau dia sedang sakit.
  4. Sabar ketika istri sedang manja
    Lelaki yang sabar saat istri ingin bermanja-manjaan adalah lelaki harapan setiap wanita. Karena banyak suami yang egois, tidak memiliki kemauan untuk memanjakan istrinya.
  5. Minta Pendapat Istri
    Ketika istri dimintai pendapat, maka ia akan dianggap penting dan sangat dihargai. Maka istri akan sangat senang, suami meminta pendapat atas segala permasalahan.
  6. Jangan menghina istri Anda
    Istri itu harus dihormati dan dimuliakan. Sebaik-baiknya lelaki adalah yang memperlakukan istri dengan baik. Istri bukan karyawan atau pembantu, dia adalah mitra kerja suami.
  7. Pasang fotonya di sosial media milik Anda
    Hal kecil selanjutnya adalah memasang foto istri di sosial media, baik facebook, whatsapp atau BBM. Seolah mendeklarasikan “inilah sitri saya”. Melihat ini istri akan merasa bangga dan bahagia.
  8. Tidak hitung-hitungan
    Pasangan yang bahagia tidak hitung-hitungan tentang siapa yang paling mnguru rumah, siapa yang paling banyak mencari uang. Cepat atau lambat perkawinan mereka terasa menjadi beban. Pasangan harus memberikan apa yang bisa mereka berikan, bahkan 150% sekalipun.
  9. Mesrahlah saat tidur
    Membelai, cium dan peluklah istri saat kita tidur agar membuat istri nyaman dan bahagia.
  10. Mencari hiburan bersama istri keluar rumah
    Carilah hiburan lain di luar rumah bersama istri untuk mencari suasana baru, bisa pergi menonton, jalan-jalan atau mengikuti kegiatan lain bersama-sama. Selain mempererat hubungan, hal ini juga membuat istri bahagia bisa menghabiskan waktunya refreshing bersama Anda.

Demikian tulisan kali ini, bagaimana menurut Anda cara membahagiakan istri?


Suka dengan tulisan saya? Saya akan memberitahu anda jika ada update selanjutnya. Silahkan berlangganan artikel dengan mengisi kolom dibawah ini dan kemudian cek email untuk verifikasi berlangganan, Gratis!!

Enter your email address:

No comments yet.

Tinggalkan Komentar

(required)

(required)